You are here
Home > InfoPedia

IKAMI SULSEL Cabang MINAHASA Gelar Halal Bi Halal

ikami sulsel
Bagikan :

POJOKSIANA.COM – Pengurus Ikatan Mahasiswa/Pelajar Indonesia Sulawesi Selatan (IKAMI SULSEL) Cabang Minahasa menggelar acara Halal Bihal bersama seluruh anggota IKAMI dengan tema “merajut harmoni dalam keberagaman demi mempererat kekeluargaan” bertempat di Aula Gedung Kuliah Bersama (GKB) Universitas Negeri Manado, Sabtu (29/6/2019)

Ketua Umum IKAMI SULSEL Cabang Minahasa, Khalik Achmad Nasrah menjelaskan, acara ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi kekeluargaan antara sesama mahasiswa secara umum di Universitas Negeri Manado serta mahasiswa dari Sulawesi Selatan, khususnya.

Acara yang rutin diselenggarakan setiap tahun ini, dihadiri oleh seluruh anggota dan pengurus yang tergabung dalam IKAMI SULSEL Cabang Minahasa, Pembina serta para undangan.

Syakur Sada., S.Pd menyatakan  dalam sambutannya anggota IKAMI harus terus menjaga kerukunan dalam keberagaman antara mahawiswa/pelajar, anggota IKAMI harus menjadi pelopor dalam mendorong kerukunan antar umat.

Sementara itu Prof. Dr. Arrijani. M.Si, selaku pembina menekankan kepada anggota IKAMI agar tetap fokus pada urusan perkuliahan, sembari tetap menjalankan aktivitas organisasi. Aktivitas berorganisasi harus berimbang dengan aktivitas perkuliahan.

Jangan sampai kuliah terlambat karena berorganisasi, itu bisa menyebabkan kerugian besar. Ada tiga hal yang merugi jika kuliah terhambat pertama negara, kedua kampus dan terakhir orang tua, tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Top