You are here
Home > LifeStyle

Makanan Online, Penolong Anak Kost

makanan online
Bagikan :

POJOKSIANA.COM – Menjadi anak kost bukanlah perkara mudah. Hidup jauh dari orang tua dengan menjalani hidup sebagai mahasiswa rantau banyak suka dukanya.

Harus siap hidup mandiri mengerjakan segala sesuatu seorang diri. Salah satunya untuk urusan makan. Menjadi anak kost harus bisa mengatur pola makan di tengah padatnya aktivitas kuliah dengan seabrek tugas dari dosen.

Sebagai mahasiswa tugas dan aktivitas kampus adalah hal yang biasa. Kesibukan yang melimpah kadang membuat anak kost sering abai pada urusan pola makan.

Mereka bisa saja memasak makanannya sehari-hari. Akan tetapi, hal tersebut dirasa terlalu merepotkan sebab tak punya banyak waktu untuk melakukan itu.

Bukan saja membuang waktu dan tenaga, tapi juga karena ketersediaan bahan-bahan untuk dimasak pun terbatas. Maka salah satu cara untuk mengatasi rasa lapar, selain memasak sendiri, adalah dengan membeli makanan di luar.

Namun demikian, bukan berarti masalah selesai disitu. Pada umumnya anak kost lebih sering membeli makanan di luar, tapi ini pun kalau kondisinya sedang tidak dikepung kesibukan. Namun bila sebaliknya, anak kost akan memilih memesan makanan lewat aplikasi alias online.

BACA JUGA : Beberapa Tipe Pengunjung Coffeeshop, Kamu Termasuk Tipe yang Mana?

Seiring perkembangan zaman yang berbasis internet. Cara tersebut dianggap jauh lebih praktis karena cukup mengandalkan ponsel pintar yang dimiliki, anak kost sudah bisa memesan makanan yang diinginkan, tanpa perlu meninggalkan kesibukan mengerjakan tugas-tugasnya.

Pola hidup yang memesan makanan lewat aplikasi di ponsel pintar memang telah menjadi fenomena kekinian di tengah masyarakat Indonesia.

Bukan cuma karena alasan praktis, tidak jarang membeli makanan secara online dirasa lebih hemat karena adanya promo menarik yang diberikan oleh penyedia layanan.

Selain praktis karena tidak perlu memasak atau keluar rumah, membeli makanan atau minuman secara online melalui aplikasi tertentu amat mudah dari segi pembayarannya.

Soal pilihan menu makanan, terdapat banyak pilihan. Penyedia layanan biasanya bekerja sama dengan para pengusaha makanan yang ada. Artinya, ada beragam menu makanan dan minuman menggugah selera bisa dipilih dengan mudah.

Top